Selasa, 12 Februari 2013

Prediksi PSG vs Valencia Leg II

Dinihari nanti laga babak ke 16 Liga Champions musim 2012/2013 akan dimulai, pertarungan antara klub-klub raksasa tentu akan mengundang perhatian kita semua termasuk pertandingan antara Valencia vs PSG dua klub yang berasal dari negara yang berbeda, pemain yang berbeda, namun sama sama kuat. Kali ini Valencia akan beraksi sebagai tuan rumah, dan Paris Saint Germany yang dikatakan sebagai klub raksasa anyar itu akan berlaga sebagai tamu di Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions tahun 2012/2013, yang akan berlangsung pada 13 Februari 2013 pukul 02:45 WIB di Stadium Estadio de Mestalla, Valencia.

Walaupun bermain sebagai tuan rumah, Valencia juga tak boleh begitu saja meremahkan sang tamu Paris Saint Germany, karena anak asuh Carlo Ancelotti ini bisa dikatakan adalah Tim kuat yang digawangi oleh banyak sekali pemain-pemain hebat, termasuk striker jangkung asal Swedia 'Ibrahimovic', tak hanya itu melihat trak back 'Raksasa Anyar' PSG juga sangat bagus. Untuk menambah referensi Prediksi Big Match Valencia vs PSG, mari kita simak dulu review kedua tim dibawah ini.

5 Pertandingan Terakhir Valencia

10 Feb 2013    Celta 0 - Valencia 1    LL
4 Feb 2013    Valencia 1 - Barcelona 1    LL
27 Jan 2013    Deportivo La Coruña 2 - Valencia 3    LL
24 Jan 2013    Valencia 1 - Real Madrid 1    CDR
21 Jan 2013    Valencia 0 - Real Madrid 5    LL

5 Pertandingan terakhir Paris Saint Germany

9 Feb 2013    Paris Saint-Germain 3 - SC Bastia 1    L1P
2 Feb 2013    Toulouse FC 0 - Paris Saint-Germain 4    L1P
28 Jan 2013    Paris Saint-Germain 1 - Lille OSC 0    L1P
24 Jan 2013    Paris Saint-Germain 3 - Toulouse FC 1    CDF
21 Jan 2013    Girondins de Bordeaux 0 - Paris Saint-Germain 1    L1P

Menurut statistik 5 pertandingan terakhir kedua tim diatas, tentu PSG yang unggul telak, mereka memenangi 5 pertandingan terakhir di berbagai laga, baik itu saat bermain kandang maupun tandang. Selain itu, Ibrahimovic CS juga sempat mempermalukan Toulouse FC dengan skor 0-4 di kandang Toulouse FC sendiri. Hal tersebut berebeda dengan Valencia yang berhasil memetik kemenangan hanya 2 kali saja dalam 5 pertandingan terakhir mereka, 2 kali imbang dan sisa nya kalah telak saat menjamu Real Madrid dengan skor 0-5.

Menurut prediksi diatas, memang Paris Saint Germany lah yang lebih unggul, namun statistik diatas tidak bisa menjadi pedoman untuk memprediksikan siapa yang akan menjadi pemenang pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2012/2013 dinihari nanti, karena penampilan sebuah klub di ajang Liga Champions memang tak bisa diduga-duga, selain itu data Head to Head kedua klub juga tidak ada, karena memang keduanya jarang sekali bertemu, namun menurut prediksi kami Paris Saint Germany akan sanggup mengalahkan tuan Rumah Valencia dengan skor 2-1.

90 komentar:

  1. Agen Bola : Kiper Bayern Akan Lakukan Eksperimen
    Indo Eleven - Kiper Bayern Munich Manuel Neuer nampaknya akan melakukan eksperimen lagi ketika berhadapan dengan Arsenal. Bayern dan Arsenal akan bertemu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium. Neuer akan mengenakan sarung tangan kiper unik dalam laga melawan Arsenal nanti. Sarung tangan kanan itu terlihat seperti hanya punya empat jari karena jari telunjuk dan jari tengah digabung dalam satu slot.
    Sebenarnya Neuer sudah memakai sarung tangan ini saat bermain melawan Wolfsburg Jumat lalu. Nampaknya Neuer puas dengan kinerja senjata barunya dan akan memakainya lagi saat menghadapi Arsenal. Sarung tangan ini merupakan pengembangan terbaru dari Adidas untuk Neuer. Ide dasar dari pengembangan ini adalah dengan disatukannya dua jari itu, maka permukaan yang bersentuhan dengan bola akan lebih luas.
    Sarung tangan itu terlihat sedikit aneh, namun Neuer boleh memakai apa saja yang diinginkannya. Di bawah penjagaannya, gawang Bayern masih perawan sepanjang tahun 2013. Sejauh musim ini berjalan, Bayern juga baru kebobolan tujuh gol.
    www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Hamilton menyebut faktor cuaca yang menentukannya meraih Pole Position

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lewis Hamilton berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi GP Belgia. Pembalap Mercedes itu menyebut perubahan cuaca sebagai faktor yang mempengaruhi keberhasilannya merebut pole.

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, sesi kualifikasi di Sirkuit Spa, Sabtu (24/8/2013), berlangsung dalam kondisi cuaca yang berubah-ubah. Sempat hujan di awal sesi, lintasan kemudian mengering dan hujan kembali turun. Di detik-detik akhir kualifikasi, Hamilton sukses mencatatkan waktu tercepat. Dia mengungguli dua pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, yang masing-masing berada di urutan dua dan tiga.

    "Aku akan menebak dan tebakanku mungkin tidak. Red Bull tampak sangat cepat dan juga Ferrari cukup cepat dala kondisi kering, jadi aku belum tentu yakin kami punya kecepatan untuk secepat hari ini. Aku terkejut ketika melewati garis. Ketika aku memulai lap, aku melihat di layar aku berada di posisi ketujuh atau kedelapan dan aku pikir 'oh, tidak', dan saat itu hujan turun. Kemudian aku melebar di tikungan 1 dan tampilan dasborku menunjukkan aku tertinggal tiga detik, kemudian lima detik dan enam detik, tapi aku terus menekan, dan bisa mengejar Seb (Vettel). Sungguh sebuah berkat, aku merasa sangat beruntung," kata pembalap asal Inggris itu.

    Sumber : http://www.indo11.com/

    BalasHapus
  3. Pemain Stoke City mengalami kecelakaan mobil

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Winger Stoke City, Matthew Etherington mengalami luka di bagian kepala menyusul kecelakan mobil yang menimpa dirinya beberapa hari ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Etherington sedang menumpangi sebuah taksi, yang kemudian ditubruk oleh mobil lain sehingga mengakibatkan kepala sang pemain cedera.

    Kejadian ini berawal ketika Etherington hendak bertolak ke tempat pelatihan Stoke, dan dalam perjalanannya, pemain 32 tahun itu harus mengalami kecelakaan dengan taksi yang ditumpanginya itu. Sampai sejauh ini belum ada lagi perkembangan dari sang pemain.
    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  4. Sigurdsson mengaku senang bisa menjebol gawang Chelsea

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson, mengaku sangat senang karena berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam, Sabtu (28/9).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Derby London itu berakhir imbang 1-1, setelah John Terry menyamakan keadaan pada menit ke 65. Namun Sigurdsson menyebut jika Spurs bermain baik dan semakin optimistis menatap laga selanjutnya.

    "Sangat menyenangkan karena dapat kembali mencetak gol. apalagi tim yang dihadapi adalah Chelsea dan saya melakukannya di kandang sendiri. Tapi saya lebih suka tiga angka," jelas Sigursson.

    "Dengan penampilan itu dan apa yang sudah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, kami siap untuk menatap laga berikutnya!" tutupnya.
    Sumber http://indo11.com



    BalasHapus
  5. Real Madrid menang berkat hadiah tendangan penalti

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juventus harus mengakui kekalahan dan keunggulan Real Madrid di Santiago Bernabeu Kamis 24 Oktober 2013. Antonio Conte menilai La Vecchia Signora sudah tampil baik dilaga tersebut dan mengalami kekalahan hanya karena beberapa masalah kecil saja.
    Di awal pertandingan Real Madrid membuka keunggulan lewat gol Cristiano Ronaldo dan serangan balikpun mampu dilancarkan Fernando LIorente. Namun sayang pelanggaran yang dilakukan Giorgio terhadap Sergio Ramos menjadikan Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,upaya Juventus untuk kembali mencetak gol semakin sulit setelah Chiellini mendapat kartu merah usai menjegal Cristiano Ronaldo, dengan begitu Los Blancos masih juga tidak mampu menambah keunggulan karena skuat Antonio Conte tetap tampil baik hingga laga usai.
    Sumber: http://indo11.com/

    BalasHapus
  6. Timnas Garuda Jaya Bakal Segera Jalani Pemusatan Latihan

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri membeberkan program jangka panjang yang akan dilakukannya dalam skuat Garuda Jaya. Evan Dimas dkk rencananya akan menjalani program jangka panjang berupa pemusatan latihan yang akan dimulai pada tanggal 9 November mendatang.
    Dalam konferensi di Bandara International Soekarno-Hatta, pelatih berusia 50 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya baru saja berdiskusi dengan PSSI selama dua hingga tiga jam terkait program jangka panjang dan apa yang mereka rancang memang benar untuk kepentingan timnas.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pemusatan latihan akan dilakukan mulai tanggal 9 November sementara tempat akan didiskusikan sesuai kebutuhan periodisasi latihan.
    Pelatih kelahiran Sumatra Barat itu juga menjelaskan masa persiapan periodisasi Timnas U-19 terbagi menjadi tiga garis besar, yakni General Preparation, Specific Preparation, dan Prakompetisi.

    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  7. Ramsey Akui Dirinya Terlalu Lama Memegang Bola

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang andalan Arsenal Aaron Ramsey mengakui kesalahannya ketika timnya kalah 1-2 melawan Borussia Dortmund pada matchday ketiga grup F Liga Champions, Selasa (22/10/2013) malam waktu setempat atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Ramsey memegang bola terlalu lama sehingga bisa direbut Marco Reus yang bekerja sama dengan Robert Lewandowski untuk menciptakan umpan bagi gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-15.

    "Aku kecewa dengan gol pertama Dortmund. Mereka bisa merebut bola dariku lalu dari situ bisa membuat gol. Kami memulai pertandingan dengan agak lambat. Tapi menurutku setelah 25 menit kami mulai menyesuaikan diri, dan menyamakan kedudukan," kata Ramsey kepada situs resmi klub.

    Pemain Wales ini pun memuji penampilan timnya pada babak kedua. Menurut Ramsey Arsenal sebenarnya layak mendapat hasil imbang, meski menyayangkan kegagalan The Gunners memaksimalkan peluang yang mereka punya.

    "Kami menunjukkan karakter untuk bangkit, tapi hanya membuat sedikit peluang. Dalam pertandingan lain kami harusnya bisa unggul. Tapi aku yakin kami akan belajar dari gol kedua Dortmund," pungkasnya.
    Sumber: http://indo11.com/

    BalasHapus
  8. Fernando Alonso dibawa ke rumah sakit akibat benturan keras

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Fernando Alonso mengalami benturan keras saat nyaris bertabrakan dengan Jean-Eric Vergne. Meski tidak sampai kecelakaan, Alonso langsung dibawa ke rumah sakit usai membalap di GP Abu Dhabi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Insiden di mana Alonso mengalami guncangan hebat terjadi saat dia meninggalkan pit stop terakhirnya pada lap 44. Saat kembali ke lintasan dia nyaris bertabrakan dengan Jean-Eric Vergne. Alonso lantas membanting stirnya yang membuatnya menghantam kerb kerb dengan kecepatan 241 km/jam dan sempat melayang di udara. Benturan yang terjadi akibat kejadian tersebut membunyikan alarm di mobil Alonso.

    "Punggung saya jelas terasa sedikit sakit karena itu benturan yang keras. Kami memiliki alarm di dalam sasis, yang mengukur tingkat minimal G-force, alarm ini untuk keperluan dengan mobil medis dan lainnya. Semoga saja saya dalam kondisi baik untuk tampil di Austin," jelas Alonso.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  9. Hasil Imbang Tottenham Hotspur Lawan Everton 0-0

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen sbobet terbaik indo11.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Ander Villas-Boas, menilai hasil imbang 0-0 timnya melawan Everton pada lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu (4/11/2013), merupakan hasil yang adil. Villas-Boas berpendapat, kedua tim sama-sama menguasai satu babak pada laga tersebut.

    Sepanjang pertandingan, menurut catatan Tottenham menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan enam peluang emas dari delapan usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan enam tembakan akurat dari 16 percobaan.

    Agen Judi online indo11.com - Terkait dengan kondisi kiper Hugo Lloris, yang mengalami cedera ketika berbenturan dengan striker Everton, Romelu Lukaku, Villas-Boas mengatakan, "Tim medis memberikan saya tanda bahwa Lloris tidak dapat melanjutkan pertandingan karena dia tidak dapat mengingat kejadiannya dengan Lukaku." Tambahan satu angka itu membuat Spurs naik ke posisi empat klasemen sementara Premier League dengan poin 20. Sementara The Toffees masih menempati posisi ketujuh dengan perolehan poin 19.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  10. Wenger dan Timnya Yakin Juara Premier League

    Berita sepak bola terbaru dari Agen Bola terbaik indo11.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin tim semakin percaya diri dalam perebutan gelar juara Premier League setelah sukses membungkam Liverpool 2-0, Sabtu (2/11/2013).

    Kemenangan Meriam London dipersembahkan oleh gol yang dikemas Santi Cazorla dan Aaron Ramsey. Hasil ini membuat Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 25 poin atau unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Chelsea dan juga Liverpool.

    Agen Bola terbaik indo11.com - Kemenangan ini cukup mengejutkan mengingat Mesut Oezil dan kawan-kawan sebelum takluk 0-2 dari Chelsea di Piala Capital One, Selasa (29/10/2013). Wenger mengaku senang terhadap reaksi tim pascakekalahan dari Chelsea.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  11. Zabaleta menilai tidak ada yang tak tersentuh di Citizens

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joe Hart tidak menjadi kiper utama saat Manchester City meraih kemenangan telak atas Norwich City. Kasus ini dianggap Pablo Zabaleta sebagai peringatan untuk para pemain lainnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hart, yang dalam beberapa musim terakhir posisinya tidak tersentuh di City, harus merelakan tempatnya diambil alih Costel Pantilimon saat City menang besar 7-0 atas Norwich. Padahal di tiga musim terakhir, Hart belum pernah sekalipun absen di pertandingan Liga Primer.

    "Yah, begitulah sepakbola. Manajerlah yang membuat keputusan. Kami tahu di tim ini sekarang performa setiap pemain harus bagus setiap pekannya, karena kami punya dua pemain di setiap posisi yang bisa bermain," ujar Zabaleta.

    "Terkadang kesalahan bisa berarti kehilangan tempat tapi kami memang sebuah skuat yang besar, dan kami perlu mencoba untuk selalu tampil baik demi menjaga satu tempat di tim," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  12. Webber mengakui kecepatan Vettel

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mark Webber menyatakan bahwa rekan setimnya di Red Bull Racing, Sebastian Vettel berada di level berbeda dan tidak terkejar di Formula 1 GP Abu Dhabi, Minggu (3/11).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Webber yang start dari pole, menjalani start dengan buruk hingga dilewati oleh Vettel dan pmebalap Mercedes, Nico Rosberg. Meski akhirnya bisa finis kedua di depan Rosberg, Webber tidak bisa mengejar Vettel.

    "Start saya buruk. Nico melakukannya dengan baik, sementara Vettel bahkan lebih baik dari saya. Kami tidak mampu tampil baik dengan ban jenis lunak, sementara Vettel bisa memperlebar jarak dengan ban jenis prime." jelas Webber.

    "Vettel langsung menghilang di depan. Levelnya sangat berbeda dengan kami dan sangat tidak terkejar. Ia membalap dengan sangat baik. Saya sudah berusaha sekeras mungkin. Saya ingin menang, namun kali ini jadi milik Seb," tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  13. Vettel bangga bisa menyamai rekor Schumacher

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Vettel mengaku dirinya tidak termotivasi untuk memecahkan rekor-rekor Formula 1, namun mengaku sangat bangga setelah menyamai rekor Michael Schumacher dengan meraih tujuh kemenangan beruntun.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Driver Red Bull Racing yang memenangi F1 GP Abu Dhabi, Minggu (3/11) ini, kini hanya membutuhkan dua kemenangan beruntun lagi untuk menyamai rekor Alberto Ascari. Ascari meraih sembilan kemenangan beruntun pada musim 1952-1953.

    "Saya membalap bukan untuk mencetak rekor. Orang-orang kadang tidak paham bahwa merupakan sebuah tantangan berat untuk menjalani setiap balapan. Rekor ini tidak penting, namun saya akui saya sangat bangga," ujar Vettel yang kini telah mengoleksi 37 kemenangan.

    "Ketika saya masih kecil, Michael mendominasi dengan mobil Ferrari yang sangat kuat. Untuk menyamai rekornya jelas terasa istimewa. Musim yang dijalani Michael sangat spesial, jadi sulit untuk mengulangnya," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  14. Torino membuat rekor tersendiri

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Pelatih Torino, Giampiero Ventura memuji pasukannya setelah mampu menahan imbang AS Roma 1-1 di Olimpico dinihari tadi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - AS Roma gagal melanjutkan rangkaian kemenangan 100 persen mereka dan terhenti di laga ke-11. Dan bagi Ventura, Torino sudah mencatat rekor spesial dengan menghentikan AS Roma dan catatan kemenangan mereka.

    "AS Roma tidak pernah melepas tendangan ke arah gawang dari open play, karena mereka paling sering mengancam dari bola mati. Untuk tim yang sudah menang sepuluh kali secara beruntun dan mencetak 24 gol, itu sebuah pencapaian tersendiri." jelas Ventura.

    "Itu berarti Torino sudah bekerja keras dan setiap pemain siap membantu rekan mereka. Saya ikut bangga buat pemain. Karena minimnya pengalaman, tapi para pemain harus menulis sejarah kecil di buku mereka dan berhasil menghentikan tim yang sempat disebut tak bisa dihentikan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  15. Simeone puas dengan kekompakan tim Atletico

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid mengemas kemenangan ke-11nya musim ini setelah mengalahkan Athletic Bilbao. Performa Los Colchoneros pada laga ini benar-benar memuaskan pelatih Diego Simeone.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Keberhasilan dalam menetralisir Bilbao disebut Simeone berkat penampilan kompak timnya, yang bertahan sebagai satu unit mulai dari para penyerang. Hasilnya adalah tiga angka yang membawa mereka menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan selisih satu angka.

    "Tim saya menampilkan sebuah permainan yang hebat. Kecepatan dari permainan kami sungguh fantastis. Saya terutama puas dengan performa pertahanan kami, dan itu berawal dari para penyerang. Jika kami mencetak banyak gol di musim ini, itu karena kami mulai bertahan dari lini depan," jelas Simeone.
    "Kami melaju dengan bagus dan terlihat tangguh, tapi pandangan kami tetaplah laga demi laga. Pada saat ini kami dipenuhi dengan rasa bangga," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  16. Rosberg mengaku lega setelah Mercedes unggul atas Ferrari

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nico Rosberg mengaku sangat senang setelah berhasil membantu Mercedes menjaga keunggulan poin atas Ferrari dengan finis ketiga di Formula 1 GP Abu Dhabi, Minggu (3/11).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sebelum balapan, Mercedes yang ada di peringkat kedua klasemen konstruktor hanya unggul empat poin dari Ferrari. Namun berkat Rosberg dan rekan setimnya, Lewis Hamilton yang finis ketujuh, kini mereka unggul 11 poin.

    "Saya puas bisa meraih poin lebih banyak ketimbang Ferrari. Itulah yang terpenting saat ini. Hasil ini membuat kami makin termotivasi. Jika orang-orang di markas Mercedes tahu bahwa kami punya mobil yang baik, maka hal ini jadi penyemangat mereka," jelas Rosberg.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  17. Allardyce eyes January reinforcements

    Agen Bola terpercaya indo11.comreported, Sam Allardyce is eager to sign reinforcements in the January transfer window, but knows West Ham’s form must pick up before then.
    The manager saw his side’s winless run in the Premier League stretch to five games with a 3-0 home loss to Chelsea on Saturday, leaving them above the relegation zone on goal difference.
    West Ham, who have been without injured striker Andy Carroll all season and also lost Winston Reid to an ankle setback earlier this month, have won just two matches in the English top flight this season and Allardyce would like to bring in new additions next year.
    However, he is determined to ensure his existing players make the most of the games ahead and start climbing the table. as reported by Indo Eleven.
    Asked if he would like to add to his squad, Allardyce said: “The way we’re going at the moment the answer is yes but we will be better with Winston Reid and Andy Carroll back.
    “If you can strengthen particularly on the front line we would like to but we can’t do that until January, and January is a long way off with the amount of games we’ve got in December.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  18. Wayne Rooney Bantah Pernyataan Sir Alex Ferguson

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Striker internasional Inggris Wayne Rooney menepis tudingan mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang menyebutkan kebugarannya menurun pada musim lalu.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Rooney mengatakan tidak ada yang berubah dari musim lalu. Dalam otobiografinya, Sir Alex menulis kebugaran Rooney menurun di sepanjang musim lalu.
    Pernyataan Fergie diperkuat mantan pelatih kebugaran The Red Devils Mick Clegg yang menyebut Rooney membenci berlatih di pusat kebugaran.
    Rooney tampil cemerlang pada musim ini. Apiknya permainan Rooney karena sang pemain kembali ditempatkan di posisi yang menjadi favoritnya. Duetnya bersama Robin van Persie juga disebut-sebut salah satu yang terbaik di Liga Inggris.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  19. Hamsik out of Dortmund game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Napoli have confirmed Marek Hamsik will miss Tuesday’s UEFA Champions League clash with Borussia Dortmund through injury.
    The Slovakian midfielder was introduced as a second-half substitute on Saturday as Napoli suffered a surprise defeat to Parma, but was forced off within 10 minutes after hurting his left foot.
    Subsequent scans have shown Hamsik has avoided a fracture.
    However, he will miss the trip to Signal Iduna Park, which will see Rafael Benitez’s side seek a victory that would guarantee qualification for the knockout stages.
    Napoli currently sit second in Group F, level on points with leaders Arsenal and three points clear of Dortmund. as reported by Indo Eleven.
    However, the Italian club have suffered back-to-back league defeats either side of the international break, with the reverse against Parma following a 3-0 loss at Juventus.
    Source http:// indo11.com





    BalasHapus
  20. FIFA president says the construction will meet World Cup events
    Agen Bolaterpercaya indo11.com reported, Sepp Blatter, the president of FIFA, says the 2014 FIFA World Cup will be ready even there are several small delays.
    In Cuiaba and Curitiba, the stadiums are unclearly ready to meet the December 31 deadline set ahead of next year's showpiece event because there are many parts of the stadium need to be finished.
    However, FIFA president Sepp Blatter believes without doubts that the construction will be ready to meet the 2014 FIFA World Cup events.
    "We know that there is and we have just received the report there are some small delays in construction of stadia. But they are so small that with one exception we can just close our eyes and say everything will be ready," the president said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "It is a question of trust and confidence when we go into an event like a FIFA World Cup," he added.
    The concerns have erupted after the collapse some part of Sao Paulo Arena, causing two people died.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  21. Atletico Perpanjang Kontrak Adrian

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo memastikan bahwa Adrian Lopez telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2018 mendatang.
    Berita yang diringkas agen bolaCity Holiday, Seperti yang diketahui, kontrak lama pemain berusia 25 tahun itu akan usai akhir musim depan, sehingga menimbulkan spekulasi terkait masa depannya, tetapi dengan kepastian ini, Adrian diyakini tidak akan hengkang dari Vicente Calderon.
    "Adrian adalah sosok yang luar biasa. Dia memberikan segalanya untuk tim ini," ujar Cerezo.
    Adrian saat ini menikmati posisi utama di skuat asuhan Diego Simeone, ia bergabung ke Atletico pada tahun 2011 dari Deportivo La Coruna.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  22. Muntari : Milan Ke Jalur Yang Benar

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang AC Milan Sulley Muntari mengklaim bahwa timnya tersebut sedang berjalan di jalur yang benar usai bermain imbang 2-2 dengan AS Roma.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, Rossoneri sempat tertinggal dua kali sebelum mampu mengamankan satu angka, dan Muntari yakin hasil itu membuat kepercayaan diri skuat asuhan Massimiliano Allegri semakin meningkat.
    "Roma adalah tim yang kuat," ujar Muntari.
    "Kami tahu mereka demikian, tetapi saya pikir kami meraih poin yang penting."
    "Pada akhirnya kami bisa saja meraih kemenangan, tetapi saya yakin pada masa depan tim, Kami pasti dalam jalur yang benar."
    Saat ini Milan masih berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Serie A Italia dan akan melakoni derby della Madonnina menghadapi FC Internazionale akhir pekan ini.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  23. Barcelona Bermain Buruk Pada Awal Laga
    Berita terkini dari agen judi terkenal indo11.com, Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengakui timnya bermain buruk pada 20 menit awal pertandingan melawan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Minggu (22/12/2013). Beruntung, Barcelona mampu bangkit dan akhirnya menang telak 5-2 atas Getafe.
    Barcelona secara mengejutkan tertinggal dua gol dalam waktu 14 menit awal laga. Dua gol cepat Getafe dihasilkan oleh Sergio Escudero pada menit ke-10 dan Lisandro Lopez empat menit kemudian.
    Berita yang ada dalam agen judi terkenal indo11.com, Barcelona sukses membalikkan skor melalui tiga gol Pedro Rodriguez sebelum jeda. Lantas, pada babak kedua, Barcelona menambah keunggulan lewat dua gol Cesc Fabregas, sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 5-2.
    Kemenangan ini membuat Barcelona kembali menempati puncak klasemen Liga BBVA, menggeser Atletico Madrid yang sebelumnya bertakhta selama 24 jam. Barcelona dan Atletico sama-sama mengemas 46 poin, tetapi Barcelona unggul selisih gol ketimbang Atletico.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  24. Gol Jese Rodriguez Membawa Kemenangan Madrid
    Berita terbaru dari Agen Bola terbaik indo11.com, Jese Rodriguez mencetak gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 3-2 atas Valencia pada pertandingan Liga BBVA di Mestalla, Minggu (22/12/2013). Dengan hasil tersebut, Madrid duduk di posisi ketiga klasemen dengan nilai 41 atau kalah lima angka dari Barcelona di puncak klasemen.
    Madrid mendapatkan gol pertama dari Angel di Maria pada menit ke-28. Setelah menguasai umpan Marcelo di sektor kiri pertahanan Valencia, Di Maria menggiring bola masuk kotak penalti dan menembakkannya ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kiri.
    Berita yang disampaikan di Agen Bola online terpercaya indo11.com, Madrid akhirnya mengunci kemenangan 3-2 berkat gol Jese Rodriguez pada menit ke-82. Dari sudut sempit di tengah kotak penalti, Jese menembakkan bola kiriman Luka Modric ke sudut kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.
    Menurut catatan, sepanjang pertandingan Valencia menguasai bola sebanyak 31 persen dan melepaskan lima tembakan titis dari 12 usaha, sementara Madrid menciptakan lima peluang emas dari sebelas percobaan.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  25. Germany under pressure, admits Bierhoff

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Germany are under pressure to win World Cup 2014 as they step up their preparation for the tournament, says Oliver Bierhoff.
    Joachim Low's men, who qualified top of Uefa Group C with nine wins from 10 matches, will face USA, Ghana and Portugal in the group phase.
    Bierhoff, who represented his country 70 times, is expecting a tough challenge in Brazil despite their favourites tag.
    "The pressure is there, of course, and it's not going to be less," as reported by City Holiday.
    "The desire of us, the fans and also the players is huge to win a title there in Brazil. We know we are one of the favourites, but we know it's a hell of a lot of work."
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  26. Soal De Bruyne, Wolfsburg Tunggu Jawaban Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Seusai melayangkan tawaran untuk Kevin de Bruyne, VfL Wolfsburg kini dalam posisi menunggu jawaban Chelsea selaku klub pemilik bintang muda Belgia itu.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, De Bruyne diincar oleh sejumlah tim Bundesliga, dengan Wolfsburg menjadi favorit kuat mendapatkannya, menyusul tipisnya kesempatan berlaga di Stamford Bridge.
    "Bola sekarang ada di kamp Chelsea," demikian ujar direktur olahraga Die Wolfe.
    Sementara itu, agen Patrick de Koster yang kabarnya sudah terbang ke Adu Dhabi, tempat pemusatan latihan musim dingin Wolfsburg, guna menegosiasikan transfer kliennya kembali menyampaikan keinginan De Bruyne untuk pindah lagi ke Bundesliga.
    "Kami berharap akan terjadi sesuatu dalam waktu dekat. Kevin benar-benar ingin pindah ke Bundesliga," tuturnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  27. Davide Ballardini becomes a new coach of Bologna

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Davide Ballardini has signed at Bologna as a new coach on deal until the end of the season.
    Davide Ballardini, 50, who was appointed as a new coach of Bologna, replaces Pioli in 24 hours after Stefano Pioli’s departure.
    Bologna are only one point above Serie A's relegation zone having collected a mere three wins from 18 games.
    "Bologna FC 1909 announces that it has entrusted the technical guidance of the first team to Davide Ballardini, who has signed a contract until 30 June 2014," the club announced. . as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Davide Ballardini will lead the club for his first match against Lazio on Saturday.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  28. Hannover wants to keep Diouf

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Tayfun Korkut, a coach of Hannover, has tried to keep Mame Biram Diouf while fresh speculation linking him with a return to England.
    Mame Biram Diouf are interested by many clubs, and Cardiff City are the latest club thought to be monitoring Diouf.
    The 26-year-old, who has scored 32 goals in 64 appearances for Hannover, has been fined by the club.
    He was failing to inform them that he would be late returning from the mid-season break in order to be with his ill mother. as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "When we have quality, we should protect it. It would not be easy to find a replacement. I do not get the impression that Mame's thoughts are somewhere else," Tayfun Korkut said.
    Hannover have four points above the relegation play-off place after taking five wins from 17 games.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  29. Barry Yakin Tembus Empat Besar

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Gareth Barry yakin Everton memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan tim lain menembus empat besar Liga Primer Inggris di akhir musim ini.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Kemenangan 1-0 atas Manchester United di laga terakhir semakin mempertebal keyakinan pemain Everton target tersebut bisa diraih, demikian diyakini Barry.
    "Jika kami memasang target setinggi mungkin, maka menembus empat besar adalah taret tersebut," kata Barry, Jumat (6/12).
    "Masuk ke empat besar merupakan target yang besar. Jika Anda berbicara mengenai Everton sebelum musim dimulai, maka saya tak merasa orang akan berpikir kami bisa mendapatkannya."
    "Tapi dengan 14 laga pertama kami, saya tak melihat mengapa kami tak bisa meraih target tersebut."
    "Situasi ini mengingatkan saya pada bulan-bulan pertama bergabung dengan Manchester City. Pada saat itu kami memasuki periode transisi, sama dengan di sini dengan pelatih baru."
    "Ini masih musim pertama dan Anda masih terus belajar, tapi apabila kami bisa terus membaik, maka hasilnya akan sangat brilian buat Everton," tandas Barry.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  30. Valderrama : Falcao Bakal Bersinar Di Brasil

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Legenda Kolombia Carlos Valderrama memprediksi Radamel Falcao bakal menjadi pemain bintang di Piala Dunia 2014. Sejauh ini, striker AS Monaco itu sudah mencetak sembilan gol dari 14 penampilannya di Ligue 1 Prancis dan juga menjadi menjadi pemain penting dalam kelolosan Kolombia ke Brasil.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, “Falcao siap menjadi figur utama di Piala Dunia. Dan saya yakin dia akan mampu melakukannya,” ungkap Valderrama, yang memiliki 111 caps bersama Kolombia, kepada Goal.
    Selain itu, pria berambut kribo ini juga memuji pelatih Kolombia Jose Pekerman yang sukses membawa negaranya kembali ke Piala Dunia sejak terakhir kali tampil pada 1998 di Prancis – ketika Valderrama masih bermain. Ia juga melihat peluang juara Kolombia di Brasil.
    “Orang-orang menyukai Jose Pekerman karena dia punya style yang mampu membawa kami kembali ke level tertinggi seperti di era 90-an. Negara-negara di Amerika Selatan berharap bisa tampil bagus di Piala Dunia ini. Kami berambisi untuk memenanginya,” pungkas eks pemain Montpellier ini.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  31. Jenkinson : Arsenal Harus Manfaatkan Momentum

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Carl Jenkinson berharap Arsenal bisa memanfaatkan momentum setelah tampil impresif di musim 2013/14 dengan memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Terakhir, mereka sukses membekuk Hull City 2-0 pada Kamis (5/12) dini hari WIB di Emirates. Dalam laga itu, Jenkinson tampil tujuh kali sebagai starter dan sukses memberikan assist kepada Nicklas Bendtner untuk mencetak gol pertama The Gunners.
    “Senang bisa kembali tampil. Saya ingin terlibat banyak dalam perjalanan kami di musim ini. Memang masih awal, tetapi sangat penting bagi kami untuk bisa memanfaatkan momentum yang kami dapatkan saat ini,” ungkap Jenkinson kepada BBC London 94.9.
    “Kami berada di puncak, jarang kebobolan, dan mencetak banyak gol. Semua pemain sedang bersemangat. Tapi sepakbola bisa berubah sangat cepat sehingga penting bagi kami untuk tampil dengan mental bagus dan meneruskan sikap positif ini,” pungkasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  32. Barry wants Everton stay
    [img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola4.jpg[/img]
    [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] terpercaya Cityholidaybet.com reported - Gareth Barry is targeting a long-term stay at Everton once his season-long loan from Manchester City expires.
    The midfielder has starred for Roberto Martinez's side this season, making 18 appearances and scoring three goals in all competitions.
    Barry's form – aided by the efforts of Ross Barkley, Seamus Coleman and Romelu Lukaku – has helped Everton to sixth in the Premier League, just two points off the top four.
    Everton are realistic contenders for a Champions League berth, and Barry is hopeful of making his switch permanent at the close of the season.
    "When I see them [Everton fans] they say: 'You'd better be signing next season!', Every time!" as reported by [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url].
    "My answer is the same every time: 'Hopefully! Hopefully!', That's a genuine answer.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  33. Thiago Silva : I'm staying at PSG
    [img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola5.jpg[/img]
    [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] terpercaya Cityholidaybet.com reported - Thiago Silva has stated he has no intention of leaving Paris-Saint Germain and intends on staying at the club until his contract expires in 2018.
    The Brazil defender signed a new contract with the Ligue 1 champions last summer but there had been speculation during the transfer window that other top clubs could look to lure him away from Paris.
    But the centre-back, who was on the scoresheet as his side thumped Nantes 5-0 on Sunday to maintain their five-point lead at the top of the division, as reported by [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url].
    “Yes, I'm staying,” replied the 29-year-old when asked if he was going to remain in Paris.
    “I feel very good here with the coach, the president. I think I'll stay here until the end of my contract.
    "PSG are one of the biggest clubs at the moment. It's up to us to continue like that. Perhaps we can also go all the way in the Champions League.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  34. Liverpool wait on Lucas injury
    [img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola6.jpg[/img]
    [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] terpercaya Cityholidaybet.com reported - Liverpool are facing an anxious wait to learn the full extent of an injury to Lucas Leiva.
    The Brazil midfielder was withdrawn just 20 minutes after coming on as a half-time substitute in the 2-2 draw with Aston Villa on Saturday as Brendan Rodgers' side came back from two goals down.
    Steven Gerrard's penalty eight minutes into the second half after Daniel Sturridge had reduced the deficit ultimately ensured that they left with a point, but afterwards Rodgers admitted concern for Lucas.
    "He clashed knees with the opponent and felt a little click in his knee," the Liverpool boss said.
    "Hopefully it's not too serious but we won't know for the next 24-48 hours," as reported by [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url].
    The news is the latest injury blow for Lucas, who reportedly left Anfield on crutches after the game.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  35. Fulham capture Manchester United duo

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Fulham have announced on their official website that they have completed the signings of Ryan Tunnicliffe and Larnell Cole from Manchester United for an undisclosed fee.
    The Cottagers completed the transfers in the dying moments of the January transfer window, with both players signing deals until June 2017 with options for another year.
    Fulham produced quite a coup by signing two of United’s hottest prospects who have been showing a lot of potential of late.
    Tunnicliffe, 21, only made two Capital One Cup appearances for the Red Devils, but he enjoyed loan spells with Peterborough, Barnsley and more recently Ipswich Town.
    The midfielder featured in 27 Championship fixtures for Ipswich this season, starting 23 of those games.as reported by Indo Eleven.
    Meanwhile, Larnell Cole is somewhat of an unknown quantity, having only played 13 minutes of senior football up to date.
    The 20-year-old is also a midfielder and he will probably be farmed out on loan to gain much needed first team experience.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  36. Klopp unimpressed with Dortmund´s struggle past Braunschweig

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Borussia Dortmund coach Jurgen Klopp lamented his side’s failure to put Eintracht Braunschweig away earlier after a 2-1 win on Friday.
    Pierre-Emerick Aubameyang opened the scoring on 31 minutes against the Bundesliga’s bottom side, who levelled early in the second half through Benjamin Kessel.
    Aubameyang earned Dortmund, who are third in the league, victory with a neat left-footed finish on 65 minutes.
    Klopp praised his team for their attitude against the struggling side, but would have liked to have the result sealed earlier.
    “We are Borussia Dortmund and we are ready to work for three points. It doesn’t matter where it is, against whom, or when. That’s what we had to prove this evening,” he said.
    “Our opponent challenged us to the maximum. The opponent was well positioned. The opponent is dealing with its own situation incredibly well.as reported by Indo Eleven.
    “And, as I’ve experienced previously, because the atmosphere was great. To make this job easier you need to use your chances.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  37. Montella: Cagliari dangerous on counter-attack

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Fiorentina coach Vincenzo Montella has talked up struggling Cagliari ahead of Saturday’s clash between the teams.
    A win at the Stadio Sant’Elia would lift Montella’s fourth-placed team level on points with Napoli in the Serie A.
    Fiorentina enter the clash as deserved favourites against a Cagliari side sitting 14th and winless in their past six matches, including three straight losses.
    But, perhaps trying to ease the pressure on his team, Montella said the hosts could be ‘devastating’ on the counter-attack.
    Fiorentina are unbeaten in their past nine matches in all competitions, but were held to a 3-3 draw by Genoa last time out.as reported by Indo Eleven.
    “Cagliari are a mature team. They’re a side that I like a lot,” Montella told reporters.
    “They can be devastating on the counter-attack and have some real quality in their side that are capable of quality.
    “We can’t feel sorry for ourselves after recent results. This is football. Sooner or later things will go our way.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  38. Moutinho: Synthetic pitch to test Monaco

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Monaco midfielder Joao Moutinho said the synthetic Stade Yves Allainmat pitch at Lorient will pose his side a different challenge on Saturday.
    The big-spending Ligue 1 outfit travel to Le Moustoir hoping to once again reduce Paris Saint-Germain’s lead at the top to three points.
    A different pitch awaits Claudio Ranieri’s team and Moutinho said Monaco needed to adapt quickly.
    “It’s different from all pitches we’ve played before. They are used to it, but we’re not,” Moutinho said.
    “But when we arrive there we’ll have to get used to it. We are aware that the ball could bounce higher, but it’s the pitch we are going to play and that’s where we’ll try to do our best to win.”as reported by Indo Eleven.
    PSG’s 2-0 win over Bordeaux on Friday extended their lead at the top to six points, putting pressure on Monaco to maintain their form.
    Moutinho expects 10th-placed Lorient to play on the counter-attack, but said his side just needed to focus on their own plans.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  39. Seedorf hails Milan players´ attitude

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Milan coach Clarence Seedorf has praised the attitude of his players despite the difficult position they find themselves in.
    With his side preparing to face Torino on Saturday, Seedorf has been impressed by Milan’s application since he took over as coach in mid-January.
    The Dutchman has guided Milan to consecutive Serie A wins and they sit ninth, still five points adrift of city rivals Inter and the final European place.
    Seedorf said greater consistency was required from his team, but hailed the attitude they had shown since his arrival.
    “It’s important to take it day by day,” he told reporters on Friday.
    “I see enthusiasm and willingness in the team to learn and improve. All the ingredients are there to be able to grow and improve.
    “We now need to find a consistency in both our results and our play. Tomorrow it will be nice to get back to San Siro in front of our fans, who have always supported us even through times of difficulty.”as reported by Indo Eleven.
    The clash at home to Torino shapes as an important one with Giampiero Ventura’s men sixth in the league.
    Seedorf said he knew what to expect of a Ventura-coached team, but believes Milan can be successful if at their best.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  40. Januzaj : I want to be Manchester United's best player

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Manchester United wonderkid Adnan Januzaj has outlined his aim to become the club's best player.
    The 18-year-old only made his first-team debut at the start of the current campaign but has gone on to make 17 appearances in the Premier League, cementing his status as a key member of David Moyes' squad in the process.
    After such an impressive start to his United career, Januzaj insists he wants to become the club's most important player.
    "I am quite pleased with my year, I have done a lot of work and have been integrating into the first team," as reported by City Holiday.
    "I have played games and I think there is more to come. I hope to win trophies at this club and be the best player."
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  41. Hamburg Pastikan Van Marwijk Bertahan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Hamburg SV dipastikan akan tetap ditangani Bert Van Marwijk, setidaknya, hingga berakhirnya Bundesliga Jerman musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Hal itu ditegaskan presiden klub Carl-Edgar Jarchow, menyusul performa kurang mengesankan Hamburg sejak ditangani Van Marwijk.
    Posisi Hamburg saat ini di peringkat 17 degan di empat laga terakhir, mereka kecolongan tiga gol.
    Sebelumnya dikabarkan laga melawan Hertha Berlin di akhir minggu ini akan menentukan masa depan Van Marwijk. Tapi hal itu ditepis manajemen klub.
    "Meski kalah melawan Berlin, kami tak akan mengubah kepercayaan kami kepada Van Marwijk," katanya.
    "Kami sudah melakukan pergantian pelatih selama beberapa waktu dan sekarang posisi ini kembali dibahas. Hal itu mengganggu saya. Kami senang Van Marwijk tetap di Hamburg," tandas Jarchow.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  42. Redknapp : Tottenham Bisa Finis Di Atas Arsenal

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp meyakini bahwa mantan klubnya Tottenham Hotspur mampu finis di atas Arsenal.
    City Holiday Terpercaya - Arsenal sendiri tergelincir dari posisi puncak setelah dibantai Liverpool 5-1, sedangkan di kesempatan yang sama Chelsea berhasil menang 3-0 atas Newcastle United.
    Adapun Tottenham, yang saat ini berada di urutan kelima dengan selisih delapan angka dari The Gunners, baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Everton, dan hal itu menjadi dasar keyakinan Redknapp bahwa The Lilywhites bisa mengejar Arsenal dan finis di atas mereka.
    “Saya tidak akan memungkiri jika Tottenham bisa finis di atas Arsenal. Hal itu masih mungkin,” ujarnya.
    “Mereka masih memiliki beberapa partai, dan itu masih bisa terjadi. Arsenal juga masih harus pergi ke White Hart Lane,” tegasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  43. Bent Optimistis Lolos Dari Degradasi

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Striker Fulham Darren Bent meyakini bahwa timnya mampu keluar dari jerat degradasi musim ini setelah melihat penampilan The Cottagers yang mampu menahan imbang Manchester United 2-2 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-25, Minggu (9/2) malam WIB.
    City Holiday Terpercaya - Hasil imbang itu untuk sementara menempatkan tim asal London itu di urutan terbawah klasemen dengan koleksi 20 poin, sedangkan pertandingan di kasta tertinggi sendiri tinggal menyisakan 13 partai lagi.
    Berbicara setelah pertandingan, Bent berkata: “Tim ini bekerja sangat keras di babak pertama dan kemudian ketika Anda unggul 2-1 di tempat yang Anda pikir bisa menghadirkan yang terburuk, kami pun berharap bahwa kami memiliki satu kesempatan lebih dan saya akhirnya bisa menyamakan kedudukan.
    “Saya harap ini bisa menjadi titik balik. Ketika Anda datang ke sini maka Anda selalu menemui kesulitan, namun kami takkan membiarkan kepala kami tertunduk."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  44. Bayer Leverkusen look stupid, says Voller

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayer Leverkusen sporting director Rudi Voller says his side "look stupid" after being battered 4-0 by Paris Saint-Germain on Tuesday.
    PSG midfielder Blaise Matuidi opened the scoring early on before star striker Zlatan Ibrahimovic netted twice, with January signing Yohan Cabaye adding a fourth goal with two minutes left on the clock.
    The defeat leaves the Bundesliga side all but out of the Champions League ahead of the second leg of the last-16 tie and Voller said he was embarrassed by the performance.
    "It's always hard to comment after such a match," As reported by City Holiday . "Such a loss hurts.
    "To lose against a top-team like PSG isn't that much of a big deal. But it looks stupid now with us losing 4-0.
    "We must turn things around now. If you go behind after two minutes it's lethal."
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  45. Giaccherini Ingin Bertahan Di Sunderland

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Gelandang Sunderland Emanuele Giaccherini menegaskan dirinya ingin bertahan di Stadium of Lights dan berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Gustavo Poyet.
    City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, pemain asal Italia itu kalah bersaing dengan Fabio Borini dan juga Adam Johnson sejak tahun 2014 dimulai, tetapi ia mengklaim bahwa dirinya akan menunggu kesempatan.
    "Saya ingin bertahan di sini," ujar Giaccherini.
    "Saya bahagia di sini. Pelatih telah melakukan apa yang dia pikir benar, dan memilih tim terbaik.”
    "Ini penting bahwa saya berlatih dengan baik dan memaksimalkan kesempatan saya ketika dia meminta saya menjadi starter. Borini dan Johnson juga bermain dengan baik. Yang terpenting adalah Sunderland, bukan saya."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  46. Miami mengalahkan Chicago 93-79

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Miami Heat tidak bisa tampil tanpa MVP musim lalu, LeBron James, saat menghadapi Chicago Bulls di lanjutan NBA. Kendati demikian, Heat tetap mampu membukukan kemenangan 93-79 atas Bulls.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - James mengalami patah hidung di kuarter keempat saat Heat menang atas Oklahoma City Thunder hari Kamis lalu. Dia pun akhirnya hanya bisa menonton timnya berlaga dari bangku cadangan saat Heat menghadapi Bulls di AmericanAirlines Arena, Senin (24/2/2014) siang WIB.

    Dwyane Wade menjadi penampil terbaik dengan torehan 23 poin, 10 rebound, dan tujuh assist. Sementara dari kubu Bulls, Joakim Noah menjadi penampil terbaik dengan 20 poin, 15 rebound, dan tiga assist.

    Kemenangan ini masih menempatkan Heat di peringkat dua klasemen Wilayah Timur. Sementara Bulls ada di urutan keempat.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  47. Mourinho buka peluang untuk melatih PSG

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jose Mourinho menepis kabar bahwa musim panas lalu ia sempat didekati oleh Paris St Germain. Tapi ke depannya, Mourinho tertarik melatih klub Ligue 1 itu jika terbuka kesempatan untuk itu.

    Musim panas lalu Mourinho sempat digadang-gadang akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di PSG, yang notabene pindah ke Real Madrid usai klub asal Spanyol itu melepas Mourinho.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hubungan dekat antara pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi, dengan Mourinho ditenggarai menjadi alasan mengapa isu itu muncul ke publik. Namun, pada akhirnya Mourinho kembali menangani Chelsea dan PSG menunjuk Laurent Blanc.

    "Aku tidak bilang ya atau tidak -- aku benar-benar tidak pernah menerima tawaran langsung," ujar Mourinho terkait isu PSG mendekati dirinya.

    "Namun aku bisa saja bekerja di Prancis suatu saat. Kenapa tidak? Aku pikir saat ini liga itu tidak punya sisi emosional seperti di Inggris. Untuk saat ini sangat mudah finis di posisi pertama dan kedua di kompetisi itu. Bagi karirku saat ini, aku butuh yang lebih menantang dari itu," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  48. Mazzarri : Guarin can't go missing

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Inter coach Walter Mazzarri has labelled Fredy Guarin "immensely talented" but says he cannot "go missing" in games if he is to become a top player.
    The Colombia international came close to leaving San Siro for Juventus in a swap deal with Bianconeri striker Mirko Vucinic in January, as his stock continues to rise.
    Reports have also linked the midfielder with moves to Manchester United and Chelsea and Nerazzurri boss Mazzarri has acknowledged his burgeoning talent, while highlighting the room for growth in his game.
    He told reporters ahead of Inter's clash with Torino on Sunday: "Guarin is immensely talented. I've given him some advice to help him reach the top of his game. He mustn't go missing during the 90 minutes," As reported by City Holiday.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  49. Seedorf unhappy with Milan finishing

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - AC Milan coach Clarence Seedorf said he was unhappy with his side's finishing in their 1-0 defeat to Udinese.
    The Rossoneri made a number of changes ahead of the second-leg of their last-16 Champions League clash with Atletico Madrid next week.
    And though Seedorf insists he still picked a competitive side on Saturday, he revealed his displeasure at the wastefulness of his players in front of goal.
    "I liked a lot of our play down the flanks and a couple of the crosses and above all our commitment," As reported by City Holiday.
    "The players helped each other out a lot and they tried to turn the result around until the very end. Then it’s obvious that we weren’t decisive enough in front of goal. I didn’t like this lack of cynicism in front of goal.
    "All the players have to be used. [Adil] Rami couldn’t play this match, while we rested the others. [Riccardo] Montolivo can’t play in the Champions League and we’re not sure about the condition of [Nigel] De Jong and [Andrea] Poli ahead of Madrid.
    Source http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus



  50. Mourinho : Tottenham did not scare Chelsea

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Jose Mourinho pinpointed Tottenham's failure to scare his Chelsea side as key in Saturday's 4-0 Premier League win at Stamford Bridge.
    Samuel Eto'o's 54th-minute opener, an Eden Hazard penalty and a late brace from substitute Demba Ba sent Mourinho's men seven points clear at the Premier League summit, although their nearest rivals retain games in hand.
    Tottenham had Younes Kaboul sent off for the foul on Eto'o that led to Hazard's penalty, while the other three Chelsea goals came courtesy of shambolic defensive errors.
    But Mourinho pointed to a tightly contested first half and the significance of Tottenham's failure to capitalise when they were on top.
    "We were prepared for a difficult opponent, so in the first half we were calm - no panic, no pressure, not surprised by the fact the opponent can come here and play the way they play," As reported by City Holiday.
    "But the reality was that in the first half they had control but they didn't scare us.
    "When you feel the opponent is in control but, even when they are in control, they don't scare you, you are calm.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  51. Kahn : Klopp Tak Tahu Malu

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kiper legendaris Bayern Munich, Oliver Kahn, mengecam Jurgen Klopp yang menurutnya melewati batas dalam membalas kritikan Matthias Sammer.
    City Holiday Terpercaya - Sammer, mantan kapten Borussia Dortmund yang kini menjabat direktur teknik Bayern, menyebut dominasi Die Roten di Bundesliga dapat terjadi karena, berbeda dengan klub-klub lainnya, mereka selalu berlatih keras seolah tak ada hari esok.
    Panas mendengar komentar Sammer, Klopp membalas dengan menyatakan Sammer beruntung bisa memperoleh pekerjaan di Allianz Arena dan menurutnya The Bavarians sebetulnya juga mampu mendominasi tanpa peran serta pria 46 tahun itu.
    Kahn sendiri menyebut Sammer salah melontarkan ucapan yang menyulut emosi kubu rival, namun baginya Klopp juga tidak sepantasnya mendiskreditkan kontribusi Sammer karena terbukti Bayern meraja seperti saat ini sejak ia datang menggantikan Christian Nerlinger.
    "Perang kata-kata antara Matthias Sammer dan Jurgen Klopp telah menjadi pokok pembicaraan di Jerman dalam beberapa hari terakhir," tulis Kahn.
    "Perkataannya bahwa Sammer tidak mengontribusikan apa pun untuk Bayern adalah sikap tidak respek dan tidak tahu malu."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  52. Pele : Ribery Sama Kuat Dengan Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Meski kalah di ajang Ballon d'Or 2013 lalu, bintang Bayern Munich, Franck Ribery, masih jadi pemain terbaik dunia di mata legenda sepakbola, Pele.
    City Holiday Terpercaya - Selain disebut memiliki teknik dan kualitas yang sangat mumpuni, The Scarface dinilai sebanding dengan si peraih trofi pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.
    "Apakah Franck Ribery jadi salah satu pemain terbaik dunia? Saat ini saya katakan jika hal itu memang benar adanya," tutur Pele.
    "Taknik dan kualitas seorang Ribery tak bisa diragukan lagi. Ia bahkan sama kuatnya dengan Cristiano Ronaldo," sanjungnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  53. Ricky Hatton Jadi Pecandu Alkohol

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Seorang ibu mana yang tidak khawatir ketika sang anak yang dulu menjadi kebanggaan kini, berubah menjadi seorang pecandu minuman keras.
    City Holiday Terpercaya - Mantan petinju dunia kelas Menengah, Ricky Hatton kini tengah mengalami masa sulit dengan menjadi seorang pecandu alkohol. Hal ini membuat sang ibu khawatir akan kondisi yang dialami sang anak.
    Petinju yang pensiun dari dunia tinju untuk kedua kalinya setelah dikalahkan oleh Vyacheslav Senchenko, 24 November 2012 silam ini, telah keluar masuk psikiater untuk membantunya mengatasi depresi.
    Dukungan untuk petinju yang memiliki rekor pertandingan 45 menang (32KO) 3 kalah ini terus mengalir. Namun semua kembali pada dirinya.
    Carol, ibu dari Hatton mengatakan telah menerima pesan yang berisi dukungan di Twitter ketika foto-foto anaknya muncul di media social. Carol membalas dukungan yang datang dengan meng-update akun twitternya,
    “Tentu saja saya khawatir, tapi kami tidak memiliki pengaruh atas hidupnya lagi,” tulisnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  54. Kenny Lowe admits Perth Glory not good enough

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Kenny Lowe, a coach of Perth Glory, has admitted that his side are not good enough after their 3-0 loss to Western Sydney Wanderers on Sunday afternoon.
    A 3-0 loss to Western Sydney Wanderers is the bad result for Kenny Lowe’s side because they could not find any good chances for scoring, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    During the match, Western Sydney Wanderers always put pressure to Perth Glory.
    Kenny Lowe admitted that it was a difficult match for his side because the opponent were really stronger, that’s why they could reach their desire to claim victory, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "It's a tough one that. I think when you're dominated like that by a good side, I think you've just got to put your hands up," the coach said.
    He adeed, "Sometimes you just have to take your hat off to people and say ‘that was top notch', because they were top notch today."
    Source indo11.com

    BalasHapus


  55. Luis Suarez is the best player, says Bellamy

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Luis Suarez, a striker of Liverpool, always gives hope for his club to win every game, says Cardiff City striker Craig Bellamy.
    Luis Suarez, 27, has become as a key player in Liverpool and he always scores for every game in the field, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The 27-year-old scored a hat-trick in Saturday's 6-3 win at Cardiff City to reach 28 Premier League goals.
    Cardiff City striker Craig Bellamy has praises Suarez’s talent and believes that the striker will be become as the strongest player in the world, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    Craig Bellamy feels that the 27-year-old is behind only Messi and Ronaldo.
    "There's Messi and then Ronaldo - that is it for the best, best players (in the world). Because they have just hit a level that I don't think any of us have ever seen; these guys are hitting 40 or 50 goals a season regularly," Craig Bellamy said.
    Source indo11.com

    BalasHapus

  56. Mark Hughes says Stoke City deserved to win

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mark Hughes, a manager of Stoke City, has revealed that his side deserved to win over Aston Villa on Sunday because of their good performance.
    During the match, Aston Villa played in good performance and always put pressure to their opponent but they still failed to prevent opponent from scoring, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Peter Odemwingie, Peter Crouch and Steven N'Zonzi were the heroes for Stoke City because of their great performance by scoring and sharing chances for other players.
    With this great achievement, Mark Hughes is very pleased with the result and hopes the club will be able to continue their good run, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We've been waiting some time for an away win but it was worth waiting for. I think the difference (on Sunday) was in other games we've not had that cutting edge and we did and that shows," the manager said.
    Source indo11.com

    BalasHapus
  57. Arsenal Bertekad Cleansheet di Stamford Bridge

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal bertekad untuk tak kebobolan kala bertandang ke Chelsea di laga akhir pekan ini. Wojciech Szczesny menilai itu bisa memberikan kesempatan yang sangat bagus untuk menang.

    Arsenal akan melawat ke Stamford Bridge, Sabtu (22/3/2014) malam WIB nanti di lanjutan Liga Inggris. Laga dipastikan bakal berjalan ketat mengingat keduanya merupakan rival langsung dalam perebutan gelar musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Chelsea sementara memuncaki klasemen dengan nilai 66 dari 30 pertandingan. Adapun Arsenal ada di urutan ketiga tertinggal empat poin namun baru bermain 29 kali, jumlah yang sama dengan Liverpool di posisi dua. Satu tim lain yang ikut memburu titel adalah Manchester City di pos keempat dengan koleksi 60 poin dari 27 partai.

    Untuk laga nanti, The Gunners bertekad melanjutkan catatan cleansheet saat bertandang ke Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin, di mana mereka menang 1-0 lewat gol cepat Tomas Rosicky. Szczesny meyakini pertahanan solid bisa memberikan mereka tiga poin krusial.

    "Jika Anda bisa tak kebobolan, itu memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk memenangi laga. Seperti yang Anda lihat di Tottenham, ketika sebuah sepakan bagus di menit-menit awal bisa menentukan pertandingan," katanya di situs resmi Arsenal.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus

  58. Arsene Wenger dan 999 Pertandingannya Bersama Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Delapanbelas tahun setelah pertama kali menjejakkan kaki di Arsenal, Arsene Wenger akan menjalani pertandingannya yang ke-1.000 bersamaThe Gunners. Laga bersejarah itu akan dilakoni 'Le Professeur' di kandang Chelsea.

    Tepatnya pada 30 September 1996 Arsenal resmi mengontrak Wenger sebagai manajer. Meski sempat menjadi pelatih di Nancy dan AS Monaco serta meraih sukses di Jepang bersama Nagoya Grampus Eight, sosoknya tak banyak dikenal di Inggris ketika itu. Harian Evening Standard bahkan memberi sambutan pada Wenger dengan artikel berjudul "Arsène Who?"

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun Wenger langsung menunjukkan kalau dia adalah sosok yang tepat buat menukangi The Gunners. Di musim pertamanya dia langsung mengantar Arsenal finis di posisi tiga klasemen Premier League, meski itu tak cukup meloloskan mereka ke Liga Champions karena posisi kedua saat itu menjadi milik Newcastle United.

    Wenger selanjutnya adalah bagaimana sejarah tercatat. Dia dianggap sebagai salah satu manajer terbaikPremier League dengan filosofi sepakboal yang berbeda dengan kebanyakan manager. Wenger akrab dengan pemain-pemain muda sepanjang kariernya sebagai bos di Highbury dan Emirates Stadium. Dia menjulangkan Patrick Vieira dan Cesc Fabregas serta mengubah Thierry Henry dari winger yang terbuang di Juventus menjadi striker tersubur yang pernah dipunya Arsenal hingga kini.

    Akhir pekan ini di Stamford Bridge, Wenger akan menjalani pertandingannya yang ke-1.000. Dari 999 pertandingan yang sudah dijalani, pria kelahiran Strasbourgh, 22 Oktober 1949 itu punya statistik yang sangat oke.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus



  59. Atletico Siap Ambil Keuntungan dari El Clasico

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Real Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan di La Liga akhir pekan ini. Atletico Madrid pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari hasil El Clasico itu.

    Ketiga tim itu saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen La Liga. Madrid memimpin dengan 70 poin, diikuti Atletico yang punya 67 poin dan Barca yang mengumpulkan 66 poin.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di jornada 29 akhir pekan ini, Madrid dan Barca akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Sementara Atletico akan melawat ke markas Real Betis, Minggu (23/3/2014) malam WIB.

    Atletico bertekad meraup poin penuh dari lawatannya ke markas Betis yang baru saja disingkirkan Sevilla di ajang Liga Europa itu. Tambahan tiga poin dari laga ini bisa membawa Atletico menempel Madrid atau makin menjauh dari Barca.

    "Jika kami menang di Sevilla, hasil apapun akan bagus. Barcelona akan memainkan trik terakhir mereka untuk menjegal Madrid. Hasil apapun akan berguna untuk Atletico," ujar kapten Atletico, Gabi di situs resmi klub.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  60. Chelsea Pesta Enam Gol Tanpa Balas Lawan 10 Pemain Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea tampil dominan ketika bertemu Arsenal yang harus mengakhiri laga dengan 10 orang dan kalah lewat skor telak 0-6.

    Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (22/3/2014) malam WIB, Chelsea sudah unggul cepat ketika laga berjalan tujuh menit lewat Samuel Eto'o dan Andre Schuerrle.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kartu merah untuk Kieran Gibbs membuat Arsenal kian menderita karena gol-gol tambahan Chelsea hadir lewat penalti Eden Hazard dan Oscar.

    Di babak kedua The Blues menambah dua gol lagi lewat Oscar dan Mohamed Salah.

    Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Jose Mourinho kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin dari 31 laga, unggul tujuh angka dari Liverpool yang baru berlaga beberapa saat lagi melawan Cardiff City serta sembilan angka dari Manchester City yang punya empat pertandingan sisa.

    Sementara The Gunners arahan Arsene Wenger kian tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 62 poin, sama dengan milik Liverpool tapi kalah selisih gol.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus

  61. Gilas Spurs 4-0, Liverpool Puncaki Klasemen

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Liverpool tampil dominan saat mengalahkan Tottenham Hotspur dan menang empat gol tanpa balas. Hasil ini membawa The Reds mengudeta puncak klasemen dari Chelsea.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pada laga pekan ke-32 yang dihelat di Anfield, Minggu (30/3/2014) malam WIB, Liverpool unggul cepat di menit kedua lewat bunuh diri Youness Kaboul. Luis Suarez mencetak gol kedua timnya sekaligus yang ke-29 musim ini.

    Di babak kedua gol-gol tambahan untuk Liverpool hadir dari Philippe Coutinho dan Jordan Henderson.

    Tambahan tiga poin ini membuat 'Si Merah' mengumpulkan 71 poin dan menggeser Chelsea dari posisi teratas yang berselisih dua angka. Sementara itu dari Manchester City yang masih menyimpan dua laga sisa, Liverpool unggul empat angka.

    Sumber indo11.com



    BalasHapus

  62. Kaka Dua Gol, Milan Bekuk Chievo 3-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan memetik poin penuh kala menjamu Chievo Verona di lanjutan Liga Italia Serie A. Rossoneri menang 3-0 dengan dua gol di antaranya disumbangkan oleh Ricardo Kaka.

    Menjamu Chievo di San Siro, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB, Milan sudah unggul cepat lewat gol Mario Balotelli. Tambahan dua gol dari Kaka masing-masing di babak pertama dan kedua kemudian memberi Milan kemenangan 3-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Chievo sebenarnya punya peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan di masa injury time setelah mendapat hadiah penalti. Tapi eksekusi Cyril Thereau masih digagalkan oleh mistar gawang.

    Dengan kemenangan ini, Milan naik ke delapan dengan 42 poin dari 31 pertandingan. Sementara Chievo masih tertahan di urutan 16 dengan 27 poin.

    Sumber indo11.com


    BalasHapus


  63. Meski Seri, Wenger Puji Respons Pemain

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Berstatus tuan rumah dan memetik satu poin tak membuat Arsene Wenger kecewa. Manajer Arsenal itu justru memuji respons yang diberikan anak asuhnya saat menghadapi Manchester City.

    Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB, The Gunners sudah tertinggal lebih dulu di menit ke-18 oleh gol David Silva. Mereka kemudian membalas di menit ke-53 lewat gol Mathieu Flamini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Wenger menilai hasil seri itu sudah lebih baik ketimbang torehan yang dibukukan anak asuhnya pada dua laga sebelumnya. Pertama mereka kalah telak 0-6 dari Chelsea, lalu selanjutnya ditahan imbang Swansea 2-2.

    "Pada babak kedua kami mengontrol jalannya pertandingan, tapi kami tak bisa membuat gol kedua. Ini pertandingan bagus antara dua tim berkualitas dan sangat ketat," kata Wenger.

    Sumber indo11.com



    BalasHapus


  64. MU Kembali Pinjamkan Macheda

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester United meminjamkan tiga pemain ke klub kasta kedua Inggris Birmingham City. Sementara itu Fulham berhasil menggaet Johnny Heitinga dengan status bebas transfer.

    Tiga pemain MU yang dipinjamkan ke Birmingham adalah dua pemain bertahan Tom Thorpe, Tyler Blackett, dan menyusul kemudian penyerang Federico Macheda. Demikian disebut situs MU.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Macheda, yang di paruh pertama musim ini dipinjamkan MU ke Doncaster Rovers, tampaknya langsung akan menjadi pemain depan utama di klub barunya. Situs MU menyatakan ia bakal mengenakan jersey nomor 9 di Brum, nomor yang biasa dipakai penyerang andalan.

    Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Fulham juga berhasil mendapatkan tanda tangan Heitinga yang sebelumnya membela Everton selama 4,5 tahun.

    Sumber indo11.com


    BalasHapus

  65. Napoli Pinjamkan Armero ke West Ham

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Naples - Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Napoli berhasil menuntaskan transfer pemain bertahan Faouzi Ghoulam dari St. Etienne.

    Ghoulam disebut telah menandatangani kontrak 4,5 tahun dengan Napoli. Sedangkan media Prancis berspekulasi bahwa transfer ini bisa memakan biaya sebesar 5,5 juta euro.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di saat yang sama Napoli juga melepas Pablo Armero dengan status pinjaman ke klub Inggris West Ham United sampai dengan bulan Juni tahun ini.

    "Selamat datang Faouzi, saya yakin Anda akan berkontribusi besar untuk sebuah tim yang juga sudah tangguh," tulis Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis di akun Twitter-nya yang dikutip situs resmi Napoli.

    "Armero, terima kasih atas kontribusinya yang berharga, semoga berhasil," lanjutnya.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  66. Osvaldo Gabung Juve

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Juventus mendapatkan penyerang baru seiring dengan datangnya Pablo Daniel Osvaldo. Ia dipinjam Juve dari Southampton dengan opsi pembelian.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Masa depan penyerang berusia 28 tahun itu di Southampton memang sudah dispekulasikan menyusul hukuman skors dua pekan setelah ia terlibat insiden di lapangan latihan dengan rekan setimnya sendiri, Jose Fonte.

    "Klub sepakbola Juventus hari ini dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah terjalin dengan klub sepakbola Southampton untuk melakuan peminjaman gratis Pablo Daniel Osvaldo," jelas Juve dalam keterangan di situs resminya.

    "Kesepakatan tersebut menyertakan opsi, yang berjalan sampai 31 Mei 2014, untuk pembelian secara penuh dengan harga 19 juta euro, yang akan dibayarkan selama tiga tahun," lanjut pernyataan itu.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus


  67. Roma Rampungkan Transfer Rafael Toloi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - AS Roma menuntaskan transfer Rafael Toloi dengan status pinjaman dari Sao Paulo. Sebaliknya Roma juga meminjamkan Marquinho ke Verona dan Petar Golubovic ke Novara.

    Nama Toloi sudah muncul dalam beberapa hari terakhir dan pada prosesnya Giallorossi mengonfirmasi kepindahan pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut dengan status pinjaman selama enam bulan.

    "Kesepakatan ini juga menyertakan opsi untuk memberi seluruh kepemilikan pemain untuk musim 2014/2015, dengan nilai total 5,5 juta euro," tulis Roma dalam laporan aktivitas transfernya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam laporan yang sama, Roma juga mengonfirmasi telah meminjamkan Marquinho ke Verona sampai dengan akhir musim, tepatnya sampai 30 Juni 2014. Verona memiliki opsi untuk membuat statusnya permanen di akhir masa peminjaman.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  68. Seedorf Minta Rossoneri Pertahankan Fokus

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Clarence Seedorf menilai AC Milan makin berkembang seiring berjalannya waktu. Seedorf kini meminta Rossoneri untuk mempertahankan fokus hingga akhir musim.

    Setelah sempat dihantam empat kekalahan beruntun, Milan mulai membaik. Il Diavolo Rosso meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhirnya.

    Kemenangan terbaru yang didapat Milan adalah pada pertandingan kandang melawan Chievo, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB. Mereka menang telak 3-0 berkat gol Mario Balotelli dan dua gol Kaka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –"Apakah badai sudah berlalu? Saya tak tahu, saya tak menciptakan badai. Kami sangat senang untuk semua Milanisti yang sekarang bisa lebih tenang," ujar Seedorf kepada Sky Sport Italia.

    "Sejak awal saya mencoba untuk memberi keseimbangan ke pertahanan. Tapi tentu saja ketika seorang pelatih datang dengan mentalitas yang berbeda, butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Seiring berjalannya waktu, kami makin mampu untuk menjaga keseimbangan itu dalam kedua fase dengan 11 pemain," bebernya.

    Sumber indo11.com


    BalasHapus
  69. Martinez intends to join Barcelona


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Roberto Martinez insists he would certainly consider the possibility of taking up the prestigious managerial role at Barcelona. He is highly respected in England for the work he has done with Swansea City, Wigan Athletic and now Everton since stepping into the management caper in 2007.
    Martinez insists that he is not looking too far down the track after only arriving at Goodison Park from Wigan, where he won last season’s FA Cup, in the summer. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "I'm very boring, never make long-term plans. We'll take it (the Barcelona link) with joy. We must be prepared for the day, to work to the fullest and to give everything. Whatever it is, and what we will take with joy and passion forever.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Martinez currently has Everton sitting fifth on the Premier League table, just a point behind Arsenal, with just three league fixtures remaining in the 2013/14 season.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  70. Marchisio: Juve’s match with Benfica a stern test


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus' Claudio Marchisio expects Benfica to provide a stern test when the clubs meet in Thursday's UEFA Europa League semi-final. With the 2014 showpiece being held at Juventus' home stadium in Turin, the Serie A leaders will have extra motivation to overcome Benfica and progress.
    While the prospect of a home final has acted an extra incentive to Juve, midfielder Marchisio is wary of the threat posed by Jorge Jesus' team. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Marchisio said: "We knew this right from the start when we began in the group stage of the Champions League. When we didn't qualify and moved into the knockout phase of the Europa League, the fact that the final would be at home clearly gave us an added boost.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "We'll come up against a side that in recent years, not only in their own league but in competitions like the Europa League, have done really well, even if they have lost some finals.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  71. Moyes Out of M.united



    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester United has parted company with manager David Moyes. The club confirmed on their official Twitter account on Tuesday that the Scot has left the club after less than a year in charge.
    A further tweet read: "The club would like to place on record its thanks for the hard work, honesty and integrity he brought to the role" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Under Moyes, the club lost 11 of their 34 top-flight games so far this season to languish in seventh place - some 23 points adrift of leaders Liverpool. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Sunday's 2-0 defeat at Moyes' former club Everton exacerbated the club’s image. United will end the campaign without any major silverware this season.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  72. Houllier optimistic about Liverpool’s winning title


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Former Liverpool boss Gerard Houllier feels Brendan Rodgers will deliver the Premier League title to Anfield. Rodgers' side is five points clear of next week's visitors Chelsea in second with three games left to play.
    Houllier said: "Yes, Brendan will win the title because he has three games and the team has got consistency and a lot of confidence about them. They go forward and will always score goals and they want it so badly that they will finish even stronger.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    However, Houllier is a bit worried about Liverpool’s next opponents. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I think it is even more difficult to win the title now because you have clubs like Manchester City, Manchester United, Chelsea and Arsenal who are big clubs with big histories and also sometimes bigger means.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  73. Stanislas Wawrinka juara Monte Carlo Masters 2014


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Stanislas Wawrinka tampil sebagai juara di turnamen Monte Carlo Masters. Wawrinka mengalahkan sesama petenis Swiss, Roger Federer, pada pertandingan final.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Menghadapi Federer di Monte Carlo Country Club, Minggu (20/4/2014), Wawrinka menang setelah bertarung sepanjang tiga set. Dia mengalahkan Federer dengan skor 4-6, 7-6 (5), 6-2.

    Bagi Wawrinka, ini adalah kemenangan keduanya atas Federer dalam 15 pertemuan. Dia juga mendapatkan kemenangan pertamanya di ajang Monte Carlo Masters, tepatnya di babak ketiga tahun 2009. Dan ini juga merupakan titel ketiga yang didapat Wawrinka pada tahun ini. Sebelumnya, dia menjadi kampiun di Chennai Open dan Grand Slam Australia Terbuka.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  74. Miami dan San Antonio meraih kemenangan pertama


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Dua tim yang tahun lalu bertarung di final, Miami Heat dan San Antonio Spurs, sama-sama memulai fase Playoff dengan kemenangan. Heat mengalahkan Charlotte Bobcats dan Spurs menundukkan Dallas Mavericks.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Heat, juara tahun lalu, memetik kemenangan 99-88 saat menjamu Bobcats di American Airlines Arena, Senin (21/4/2014) WIB. Sementara itu di AT&T Center, tuan rumah Spurs juga berhasil meraih kemenangan 90-85 atas Mavericks yang datang bertamu di game pertama ini.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  75. Steve Bruce memuji permainan Arsenal


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Manajer Hull City, Steve Bruce mengagumi permainan Arsenal saat timnya harus takluk di markas sendiri KC Stadium, Minggu (20/4). Pada laga tersebut The Tigers harus takluk tiga gol tanpa balas.
    Agen bola Indo11 Terpercaya - Dua gol dari Lukas Podolski dan Aaron Ramsey membuat Hull takluk. Padahal keduanya akan kembali berhadapan di partai final Piala FA bulan Mei mendatang.
    Kembalinya Mesut Ozil dari cedera juga dianggap sebagai pemicu permainan apik The Gunners, bersanding dengan Santi Cazorla keduanya membuat sebuah permainan cantik sebelum Ramsey membuka skor pada laga itu.
    "Gol pertama mereka, Anda harus akui, itu adalah salah satu gol yang berkualitas. Anda bisa lihat bagaimana cara mereka melakukan passing, pergerakan, hingga mengakhiri itu semua," puji Bruce.
    Pujian juga tetap diberikan oleh eks pemain Manchester United itu kepada anak-anak asuhnya. Menurut Bruce, para pemainnya sempat bermain lebih baik dalam 60 menit.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  76. Marcelino: Qualification for Europa League is a dream come true

    http://www.football-images.net/2014-05-06/d4d561f277619688948a8efb8a2985f1.png
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Villarreal head coach Marcelino was happy to see his club qualify UEFA Europa League and call this qualification a "dream come true."
    He said: "Coming out of the Segunda, having suffered greatly, and achieving seventh place that allows us to be in Europe next season is a dream come true.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: “It's been a long season and we’ve suffered many injuries in the second round. I feel tremendously grateful to the players and I admire the work they do every day. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    A draw with Sevilla is a good result against a great team and in a very difficult stadium like (Ramon Sanchez Pizjuan)."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus



  77. iStick Flash Disk USB Pertama untuk iPhone dan iPad
    http://imageshack.com/a/img845/9376/uiy8.png
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – iStick merupakan USB flash drive normal dengan koneksi USB di satu sisi yang juga dilengkapi konektor Lightning.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Di sisi lain untuk dapat dihubungkan dengan iPhone dan iPad sehingga memudahkan kita untuk berbagai file dengan kedua perangkat iOS tersebut. iStick mendukung iPhone 5 ke atas, iPad generasi ke empat dan setelahnya, iPad mini serta iPod touch generasi ke 5 dan setelahnya.
    iStick memiliki aplikasi pelengkap yang memungkinkan Anda memutar musik, download foto dan menonton video yang disimpan pada drive, tanpa menempati ruang tambahan pada perangkat iOS Anda. Video yang dmainkan hampir semua format, termasuk format asli seperti mp4, m4v, mov serta format non-asli dari iOS seperti avi, mkv, wmv dll. Anda bahkan dapat menggunakan iStick untuk berbagi data antara dua perangkat iOS. Jadi untuk menggunakan iStick, Anda perlu mendownload aplikasi iOS dari Hyper terlebih dahulu.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  78. World Cup 2014: Hodgson optimistic though England drew 0-0 with Costa Rica

    http://www.football-images.net/2014-06-26/423fef7e8f1bc14e333c3af10cd8ec87.jpg
    Trustworthy Agen Bola Indo11.com revealed, Sabri Lamouchi has stepped down as Ivory Coast coach after the nation was beaten 2-1 by Greece and failed to progress to the last 16.
    The coach said: "My contract ended at this World Cup. It won't be renewed and you can understand why. It makes sense given we came up short at the Africa Cup of Nations and at the World Cup.”
    He added: "I gave it my all for two years but my time with Côte d'Ivoire comes to an end tonight unfortunately. I really enjoyed my time with this team and I was very proud to represent this great nation."

    BalasHapus
  79. FIFA carry out investigation into concussion in football

    http://www.football-images.net/2014-08-14/31736b5cea5d767ba84263bf58c7cc20.jpg
    An investigation into concussions in the game has been launched by Football's governing body after a string of high-profile incidents.The body revealed measures are being taken to boost their understanding of such issues.
    A statement read: "As well as prevention, determining the most appropriate medical treatment for footballers after head injuries is also crucial.” As highlighted by Agen Bola indo11.com
    It continued: "With this in mind, researchers from University-Hospital Zurich’s Clinic of Neurology and Zurich’s Schulthess Clinic have launched a collaborative project with FIFA and have defined the initial factors needed to determine exactly when a player should return to football after suffering a mild injury in the course of play."

    BalasHapus
  80. Luiz to be absent for Brazil friendly
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/537/rdSbCF.jpg

    Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Paris Saint-Germain defender David Luiz will miss Brazil's international friendly against Ecuador with a knee injury. The defender suffered cartilage damage to his left knee during Friday's 1-0 victory over Colombia in Miami.
    A statement on the Brazilian Football Confederation's (CAF) website on Sunday confirmed: "David Luiz suffered an injury to the cartilage of the patella in his left knee during the game against Colombia, and is unable to play on Tuesday [against] Ecuador.”
    It continued: "The player did tests, under the assistance of the Brazilian team, who observed the clinical diagnosis made by the medical doctor."

    BalasHapus
  81. Van Gaal: I don't just want spectacular attacking football





    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United boss Louis van Gaal wants to see an improvement in the balance of his side, insisting that it is not enough to only produce "spectacular attacking football".
    The signings of the likes of Angel Di Maria and Radamel Falcao have whipped up excitement about the Red Devils' forward options, with the Premier League giants having won three of four league games since the close of the transfer window.
    But Van Gaal believes that there is a lot more work to do in finding the right overall structure for the team.
    He told reporters: "We need more balance, I said that after the Everton match. I'm looking for balance in the team, not just spectacular attacking football."

    BalasHapus

  82. Thiago handling 'a big mistake', admits Guardiola




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich boss Pep Guardiola concedes he may have made an error in the management of Thiago Alcantara's knee injury.
    The Spain international has been plagued by a long-standing complaint since first suffering an injury in August last year, and his recovery has repeatedly hit setbacks over the past 14 months.
    "Maybe it was a big mistake," he said in a press conference on Friday.
    "I'm sad for him. He's of course upset and disappointed. He needs a little time for himself and his family.
    "No words can help him. He will look and move forward. I'm sure it will be fine again. We, the club, are there for him."

    BalasHapus


  83. Welbeck could have joined Hull before Arsenal move – Bruce



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Hull City tried to sign Danny Welbeck from Manchester United before Arsenal sealed a deadline-day swoop, Steve Bruce has revealed.
    The striker was made surplus to requirements by Louis van Gaal following the loan capture of Radamel Falcao, with the Tigers boss keen on a reunion with the England international after time together at Sunderland.
    But Bruce admits the club struggled to get past a "dabble" after finding out Arsenal were close to securing a €20 million move.
    "I've got no doubt in my mind after working with him that he can play at any top four side, no question. He's a top player," Bruce told reporters.
    "We had a dabble. I rang his brother (and agent, Chris) but there were some rather big clubs in for him. I think Spurs were in there, Arsenal as well, and one or two from Europe as well. He had a pick of a few clubs."

    BalasHapus

  84. Van Gaal Admitted Mcnair Was Forced To Withdraw After 39 Minutes Because Of the Desire to Win At Southampton


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - He said Manchester United coach Louis van Gaal reason to withdraw the young defender Paddy McNair against Southampton in the Premier League round 15 at St. Mary's Stadium on Tuesday (9/12) in the early morning hours.
    In that game, McNair face in the 39th minute when he showed the painting numbers 1-1 with the situation which is then filled by Ander Herrera.
    In a statement, Van Gaal gave the signal that he was less satisfied with the performance McNair as he wants to bring victory to the team the Red Devils.
    In the game, scored last night striker Robin van Persie scored twice to help the United contraction in the first three places at the same time get a fifth win in a row.

    BalasHapus

  85. The Young Italian Striker Is Likely To Make His Debut for Napoli to Face His Former Club


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - If you get a chance to go down, Manolo Gabbiadini determined goal nets tore his former club, Juventus, in his debut with Napoli.
    23 years servicing the young striker had just redeemed Partenopei from Sampdoria and Juventus, who previously held the rights to the player with the status of co-ownership, and this weekend the new team Gabbiadini will host the Bianconeri in Serie A at the San Paolo.
    Gabbiadini said "I'm ready to score against Juventus, but the important thing is to win, no matter who scored. You have to win, no matter whom the opponent you are facing."
    "I have no ill never play for Juve, now I am happy to be a Napoli player."

    BalasHapus


  86. Benitez Helped Napoli Coppa Italia Champions Last Season and the Italian Super Cup 2014



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Napoli president Aurelio De Laurentiis gave support to coach Rafael Benitez. De Laurentiis hoped Spaniard who would be willing to extend his contract expires next June.
    Benitez was appointed as coach of Napoli last summer to replace Walter Mazzarri. Its performance is quite satisfactory management of the incision Coppa Italia last season.
    Napoli also successfully brought to the fourth position in Serie A fruitful ticket Europa League this season and the Italian Super Cup trophy in 2014. However, until now Benitez has not been willing to take a decision about his future with the I Partenopei.

    BalasHapus

  87. Ronald Koeman Is Ready To Provide the Opportunity for Eljero Elia Debut When Visited Old Trafford



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Eljero Elia has the opportunity to debut for Southampton when dealing with host Manchester United at Old Trafford on Sunday (11/1).
    Dutch winger Soton borrowed from Werder Bremen until the end of the season last time grazing on Nov. 23, and manager Ronald Koeman admitted the players may be less physically primed to instantly become a starter.
    However, the boss indicates he is ready to give an opportunity to perform for Elijah as a substitute.
    Koeman said "He will be part of the squad for Sunday's game. The question is whether he is in prime condition for the start of the game."

    BalasHapus
  88. United Tertarik Datangkan Winger Pachuca
    https://indo11agenbola.files.wordpress.com/2016/07/agenbola1.jpg

    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Hirving Lozano adalah seorang winger muda berbakat dari klub Pachuca asal Meksiko. Lazano sendiri adalah seorang winger muda yang memiliki kualitas yang sangat cemerlang. Gaya permainan lazano sendiri memang mirip dengan seniornya yang pernah membela United Chicarito Hernandez.
    Hirving Lozano merasa sangat tersanjung dengan ketertarikan klub sebesar Manchester United untuk meminang dirinya. Hirving Lozano sendiri memang ingin merasakan atmosfer sepak bola dunia yang sangat terkenal seperti seniornya Chicarito. Namun, lazano sendiri belum mengetahui tentang ketertarikan United untuk memboyong dirinya dari Pachuca.
    Spekulasi terkait masa depan winger Pachuca itu semakin gencar menyusul klaim mertua Lozano yang mengatakan bahwa pemuda 20 tahun itu akan segera bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Meski begitu, pelatih Pachuca Diego Alonso sebelumnya mengaku belum mendapatkan penawaran dari kubu Setan Merah, dan ketidakjelasan terkait transfer ini membuat Lozano bingung.
    “Sungguh menyenangkan untuk mendengar orang-orang membicarakan soal kemungkinan transfer ke Manchester United, namun itu akan jauh lebih baik jika itu merupakan kenyataan,” kata Lozano kepada wartawan.
    “Saya tidak tahu apa pun mengenai ketertarikan United. Jika pihak klub memberi tahu saya sesuatu, kita lihat nanti, namun di tahapan ini saya tidak tahu apa pun.
    “Saya sekarang di Pachuca dan kita lihat nanti masa depannya seperti apa.”

    BalasHapus
  89. Icardi Tidak Menerima Pinangan Atletico Madrid
    https://indo11agenbola.files.wordpress.com/2016/07/agenbola1.png

    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Mauro Icardi saat ini sedang diminati klub asal Spanyol. Yakni, Atletico Madrid. Tawaran dari klub pun sudah dilayangkan. Los Rojiblancos memang sangat ingin menduetkan Icardi dengan Antoine Griezmann. Hal trsebut pun diungkapkan Wanda Nara.
    ”Benar Atletico telah mengajukan tawaran, namun saya pikir transfer ini sulit. Icardi ingin bertahan di Inter dan masih bahagia di sini,” ujar Nara sebagaimana dilansir Football Espana pada Sabtu (9/7/2016).
    ”Selain Inter beberapa klub lain juga tertarik mendapatkannya, dan saya sudah berbicara dengan semua Direktur klub lain. Tetapi Icardi adalah kapten Inter dan kontraknya baru diperbarui,” katanya menambahkan.
    Sejak bergabung tiga tahun lalu, Icardi menjadi ujung tombak andalan Inter. Ia sudah mencetak 52 gol dari 105 laga di semua kompetisi.
    ”Tidak bisa saya mungkiri kalau Icardi dan pelatih Atletico, Diego Simeone saling berkomunikasi. Tetapi mereka tak pernah bicara sepak bola,” kata Nara.

    BalasHapus
  90. Inter Milan Buka Peluang Jual Mauro Icardi


    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Inter Milan bersiap melakukan langkah mengejutkan jelang penutupan bursa transfer bulan Januari ini. Bukan mendatangkan pemain bintang, mereka akan menjual salah satu bintang andalan mereka. Bintang yang dilego yakni Mauro Icardi. Sosok yang juga menjadi kapten tim.
    Sayup-sayup kabar penjualan Icardi sudah muncul pada pekan yang lalu. Kabarnya, terlibat sebuah intrik dengan pelatih Roberto Mancini. Sang pelatih tidak puas dengan penampilan Icardi pada musim ini.
    Kondisi semakin pelik bagi Icardi saat Mancini mendatangkan Eder dari Sampdoria beberapa saat yang lalu. Kini posisi Icardi semakin terancam. Terlebih ia juga masih harus bersaing dengan Rodrigo Palacio dan Stevan Jovetic.
    Yang mengejutkan lagi, Inter siap menjual Icardi dengan harga yang cukup murah, yakni seharga 25 juta euro. Padahal, pada awal musim lalu harga penyerang jebolan La Masia ini masih berada pada kisaran 30-40 juta euro.

    BalasHapus